14 September 2024

Ratusan Linmas Ikuti Lomba PBB, Meriahkan HUT Kodam Jaya ke-73

BABELAN bekasitoday.com– Ratusan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) desa dan Kelurahan se-Kecamatan Babelan, ikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke-73, bertempat di Koramil 04/Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Selasa (20/12/2022).

Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Babelan Kapten Inf.Isgiyanto mengatakan, kegiatan lomba PBB ini kami adakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Jaya ke 73.

“Lomba PBB ini diikuti oleh 7 Desa dan 2 Kelurahan se Kecamatan Babelan, “ujarnya.

Menurutnya, lomba PBB ini selain menambah keterampilan dalam membuat barisan, juga banyak keunikan yang diperlihatkan, itu merupakan rangkaian memeriahkan HUT Kodam Jaya yang ke 73 Tahun.

“Semoga dengan adanya lomba PBB ini bisa mengingatkan kita akan pentingnya jiwa bela negara, khususnya para Linmas dan umumnya untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, “Selamat HUT Kodam Jaya Ke 73 Tahun, “terangnya.

Dalam acara adu lomba baris berbaris Linmas tersebut menghadirkan tim juri dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, dan Korem 051/Wkt, selain Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Babelan H Khoirudin Muntaha, Kapolsek Babelan diwakili Kanit Bimas Polsek Babelan Iptu Suwari, Kanit Samapta Iptu Supriyanto, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Babelan.

Diketahui, untuk Juara Pertama diraih oleh Linmas Kelurahan Bahagia, sedangkan Juara ke 2 diraih Linmas Desa Buni Bakti, dan Juara ke 3 di dapat oleh Linmas Desa Kedung Pengawas.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: