14 September 2024

Datangi Desa Sukabudi, Polsek Tambelang Giat Sambang RW dan Silaturahmi

SUKAWANGI bekasitoday.com– Aipda Arivin Gerry Kanit Propam Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi bersama Ketua RW014 dan warga desa Sukabudi lakukan kunjungan atau DDS Polisi RW Kepada Karja Rijal, Selasa, (14/02/2023).

Sementara, Kanit Propam Polsek Tambelang mengimbau warga selalu tetap menjaga lingkungan, apalagi saat ini sudah masuk musim hujan yang curahnya terbilang tinggi.

“Saya imbau warga agar selalu tetap menjaga lingkungannya masing-masing, sekarang ini musim hujan agar tetap waspada karena curah hujan tinggi dalam kegiatan tersebut situasi aman dan kondusif, “ujarnya.

Menurutnya, kegiatan rutin sambang RW tersebut untuk melihat serta mendengar langsung perihal yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat khususnya warga Desa Sukabudi, Kecamata Sukawangi.

“Kegiatan Sambang RW ini merupakan perintah pimpinan Polri agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara turun kelapangan mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat, “terangnya.

Kegiatan ini guna memberikan solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Tambelang. Kegiatan tersebut, kata Arivin juga sebagai wujud komitmen Polri, khususnya Polsek Tambelang Polresta Metro Bekasi untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warga.

“Kami Polsek Polsek Tambelang berkomitmen akan memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada warga seperti arahan pimpinan Polri, “ucapnya.

Tak lupa, Kanit Propam juga mengimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

“Saya mengajak kepada warga Khusus nya Wilayah Hukum Polsek Tambelang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif , “ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: