13 Oktober 2024

PLN NP UP Muara Tawar Raih Penghargaan Top CSR Awards 2023

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Perusahaan Listrik Negara Nusantara Power Unit Pembangkit (PLN NP-UP) Muara Tawar raih penghargaan dalam Top Corparate Sosial Responsibility (CSR) Award 2023 pada Rabu (7/6/2023).

Dalam keterangannya General Manager PLN NP-UP Muara Tawar mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi PLN Nusantara Power dalam bidang pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, selain bisnis utamanya untuk menghadirkan listrik yang berkualitas untuk Indonesia.

“UP Muara Tawar meraih bintang 3 dalam Top CSR Award yang menunjukan CSR perusahaan berada di level ideal, dimana CSR perusahaan PLN NP memiliki keterkaitkan dan keselarasan CSR dengan strategi pertumbuhan bisnis perusahaan, dengan inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), dan ISO 26000 SR, “terang Kurniawan Dwi Hananto Senior manager UP Muara Tawar diruang kerjanya, Kamis (8/6/2023).

Menurutnya, penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini merupakan sebuah penghargaan bergengsi, yang diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil menjalankan program “creating shared value” berdasarkan tiga aspek pengukuran yaitu, Concept Aspect, Impact Aspect, dan Branding Aspect.

“Penghargaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik, “terangnya mengakhiri.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: