13 Oktober 2024

Pembibitan Budaya Sopan Santun Sejak Dini, Jabar Bergerak Zillenial Kota Bekasi Gelar Kegiatan Zillenial For Humanity

BANTAR GEBANG bekasitoday.com-Bertemakan “Pembibitan Budaya Sopan Santun Sejak Dini” Jabar Bergerak Zillenial (JBZ) Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Zillenial For Humanity atau yang disingkat Z-40. Kegiatan ini diadakan di Yayasan Sekolah Alam Tunas Mulia, Jalan Pangkalan II, RT.02/RW.04 Kelurahab Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gerbang, Kota Bekasi, Sabtu (19/8/2023).

Ketua JBZ Kota Bekasi Sagita Zahra Ramadhani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan program isidental-terencana yang berada dibawah naungan Bidang Kemanusiaan. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh beberapa anak yang berusia 9-12 tahun, serta para anggota JBZ Kota Bekasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan menumbuhkan nilai norma sopan santun dalam lingkungan sosial masyarakat, mengembalikan budaya sopan santun masyarakat, meningkatkan derajat moral masyarakat Indonesia dan menghentikan terjadinya dekadensi moral, atau demoralisasi yang terjadi saat ini di Indonesia, “ujarnya didampingi Sekretaris Yayasan Sekolah Alam, Nadam Dwi Subekti.

Diketahui, kegiatan ini dibuka oleh AryaDuta Ketua Pelaksana, selanjutnya, Zillenial For Humanity juga mengadakan kegiatan belajar mengajar, dan perlombaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, diisi oleh anak-anak Yayasan Sekolah Alam, kegiatan ini menjadi sangat ramai dan penuh antusias.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: