18 Oktober 2024

Kapolsek Tambelang Berdialog dengan Warga Melalui Giat Jumat Curhat

TAMBELANG bekasitoday.com– Guna menampung aspirasi, saran, dan kritik, serta masukan, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi gelar kegiatan Jumat Curhat, dengan cara berdialog dengan warga yang rutin di laksanakan, bertempat di halaman kantor desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/9/2023).

Sementara, Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan kali ini kegiatan “Jumat Curhat” Polsek Tambelang di gelar bertempat di Halaman Kantor Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, dan dihadiri Kepala Desa Sukarapih Acim, Muh Ali Warga dan Ihsan Warga.

Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Tambelang atas perintah langsung dari Pimpinan Polri, dan wajib dilaksanakam baik dari tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sarana untuk Polri medekatkan diri dengan warga masyarakat, dan sekaligus mendengarkan saran, kritik, maupun aspirasi dari warga yang disampaikan langsung kepada Polsek Tambelang, yang mana untuk ditampung dan nantinya akan memberikan solusi, serta akan diteruskan kepada pimpinan yang lebih atas, “terangnya didampingi Wakapolsek Iptu Suroso, dan Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Darmadi.

Dalam Kegiatan ini kami menerima masukkan dan keluhan dari warga terkait Guantibmas, permasalahan-permasalahan sosial lainnya yang ada diwilayahnya.

“Ketika ada keluhan dari warga terkait Guantibmas, nanti kita akan berikan solusi, “ujarnya.

Ditemui disela kegiatan, Kepala desa Sukarapih mengatakan, dalam kesempatan itu juga Kapolsek Tambelang memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga kondusifitas di lingkunganya, “tutup Acim.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: