15 September 2024

“Siqom” Caleg DPRD Prov.Jabar IX Partai NasDem No.Urut 1 Salurkan Air Bersih Untuk Warga Sukaringin

SUKAWANGI bekasitoday.com– Sudah beberapa bulan warga kampung Kedung Ringin, desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi mengalami krisis air bersih yang diakibatkan kemarau berkepanjangan.

Melihat kondisi itu, Calon Legislatif Dapil IX DPRD Provinsi Jawabarat Hj.Siti Qomariyah, S.Ip nomor urut 1 (SIQOM) dari Partai NasDem, langsung mengambil langkah mendistribusikan air bersih, dengan harapan kebutuhan air bersih untuk warga Sukaringin dapat terpenuhi.

“Hari ini kami menyalurkan air bersih untuk warga kampung Kedung Ringin, Sukawangi, kami berharap dengan adanya suplai air bersih ini, dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih, “ujar Imron Rosyadi mewakili tim pemenangan Hj.Siti Qomariyah, Rabu (13/9/2023).

Penyaluran air bersih lanjut dia, akan terus berlangsung karena langkah tersebut menjadi solusi bagi warga untuk mendapatkan air bersih di musim kemarau.

“Semoga ini menjadi solusi bagi warga Sukaringin untuk mendapatkan air bersih, ”tutur pria yang akrab disapa Amenk ini.

Diketahui, ada sedikitnya 2 unit mobil tangki pembawa air bersih yang di salurkan untuk warga kampung Kedung Ringin.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: