14 September 2024

Sharing Season Marcos Ajak Ketua DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi Ngopi Bareng

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– H. Marcos Nasution,S.E.,M.M. calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan(dapil) 9 Kabupaten Bekasi dengan Nomer Urut 4, gelar kegiatan sharing Season bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Bekasi, bertempat di Pendopo Coffe Tambun Selatan, Minggu (29/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut Marcos yang juga sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi mengajak para Ketua DPC se-Kabupaten Bekasi untuk terus semangat dalam memperjuangkan dan memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya berpendapat mendekati Pemilu 2024 akan terus fokus dan turun ke masyarakat menjaring aspirasi mereka.

“Kegiatan hari ini sharing season sekaligus sosialisasi dan konsolidasi bersama para ketua DPC se-Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 23 Kecamatan, guna mempersiapkan pemilu 2024 mendatang, “ujarnya.

Saat ditanya target suara untuk memenangkan dirinya dalam kontestasi Pemilihan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan 9 Kabupaten Bekasi, Marcos mengungkapkan memiliki targetan 50.000 Suara.

“Target kita 50.000 suara dan kedepan kita akan fokus terhadap isu UMKM dan Kewirausahaan Kabupaten Bekasi yang memang menjadi Background saya sebagai Pengusaha Muda, “terangnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: