14 Oktober 2024

Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Akan Ganti Semua Meter Air Usia Diatas 5 Tahun Diawal 2024

CIKARANG bekasitoday.com– Demi kenyamanan dan pelayanan terhadap pelanggan, diawal tahun 2024 mendatang semua meteran air (water meter-red) yang usianya telah usang akan di ganti oleh Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi sebagai pembenahan dan perbaikan kedepan.

Usep Rahman Salim Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengatakan, penggantian meter air sangat penting, dan diakui banyak meter air yang usianya sudah lebih dari lima tahun, sehingga di awal tahun pihaknya akan mengganti dengan yang baru.

“Seiring pemakaian meteran air bisa mengalami kerusakan yang terkadang dalam pembacaan terjadi eror, sehingga kesepakatan direksi khususnya penggantian meter air akan dilakukan rutin per lima tahun sekali sesuai prosedur, jangan sampai ada yang sudah lebih dari lima tahun tidak ganti, harus diganti, “ujarnya, Jumat (22/12/2023).

Oleh karena itu. Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berharap kedepan tidak ada lagi keluhan terkait meter air.

“Pelanggan akan senantiasa membayar iuran airnya sesuai dengan penggunaan sebagaimana yang tertera di meter air tersebut, minimal masalah ini bisa mengurangi komplain di pelanggan, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: