16 September 2024

Hadiri Rapat Minggon, Ini Pesan Kapolsek Babelan

Img 20240613 Wa0060BABELAN bekasitoday.com– Kompol Didik Prijo Susilo Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, laksanakan giat monitoring rapat Minggon di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, bertempat di Aula kantor Kelurahan Kebalen, Kamis (13/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolsek Babelan menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, menurutnya, secara khusus wilayah Kelurahan Kebalen terpantau aman kondusif, begitu juga secara keseluruhan wilayah Kecamatan Babelan masih aman kondusif.

“Saya apresiasi terkait dengan kegiatan Nasional maupun kegiatan wilayah berjalan dengan baik, berkat soliditas dan kolaborasi sinergitas kita semua, terkait Pilkada 2024, kita upayakan sinergitas selalu terjaga dengan baik demi kelancaran dan suksesnya Pilkada 2024 mendatang, “ujar Kompol Didik.

Tentang maraknya terjadi tindak pidana penipuan melalui media sosial, kami berharap agar bapak/ibu selalu antisipasi, untuk tidak tergiur dari komunikasi yang tidak bertanggung jawab.

“Alhamdulillah wilayah Kelurahan Kebalen secara umum masih kondusif. Pentingnya warga menjaga dan selalu mengawasi putra maupun putrinya agar tidak terprovokasi dari medsos maupun lainnya, agar terhindar dari aksi tawuran, “jelasnya seraya menimbau kepada warga agar tidak bermain judi online, karena bisa merusak tatanan keluarga, dan dapat terjerat tindak pidana.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: