15 Oktober 2024

Polsek Serang Baru Gelar Program ‘Hallo Polisi’ dan Pelayanan Keliling untuk Wujudkan Quick Wins Presisi

Img 20241015 Wa0029SERANG BARU bekasitoday.com– Dalam rangka mewujudkan Quick Wins Presisi, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi melaksanakan program inovatif bertajuk “Hallo Polisi” serta layanan keliling kepada masyarakat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian secara langsung dengan mendekatkan diri kepada warga melalui pendekatan proaktif, bertempat di kampung Sampora RT09/04, desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto SH, menjelaskan bahwa program “Hallo Polisi” memberikan ruang bagi masyarakat untuk melaporkan permasalahan keamanan atau ketertiban secara langsung, sementara pelayanan keliling dihadirkan guna mempermudah akses terhadap berbagai layanan kepolisian, seperti pembuatan laporan, pengaduan, hingga layanan administrasi lainnya.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan terlayani dengan baik. Melalui program ini, kami berharap kehadiran polisi bisa lebih dirasakan di tengah-tengah masyarakat, “ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Menurutnya, banyak warga yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi langsung dengan petugas, menyampaikan keluhan, hingga mendapatkan layanan yang biasanya hanya tersedia di kantor polisi.

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Serang Baru, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: