18 Oktober 2024

Polsek Serang Baru Gelar Kegiatan Cooling System Jelang Pilkada di Desa Sukasari

Img 20241018 Wa0062SERANG BARU bekasitoday.com– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang semakin dekat, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan Cooling System di Desa Sukasari, bertempat di Perumahan Telaga Pasiraya, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (18/10/2024).

Kapolsek Serang Baru menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses Pilkada berlangsung. Cooling System bertujuan untuk meredam potensi konflik dan menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan Cooling System ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai, tertib, dan aman. Jangan mudah terpengaruh oleh informasi hoaks atau provokatif yang bisa merugikan diri sendiri dan masyarakat luas, “ungkap AKP Bagus Susanto.

Selain memberikan himbauan, Polsek Serang Baru juga mengajak para tokoh masyarakat, pemuda, serta perangkat desa untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Dalam kegiatan tersebut, jajaran kepolisian melakukan sosialisasi langsung kepada warga Desa Sukasari, memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga persatuan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah, “jelasnya.

Kegiatan Cooling System ini diharapkan mampu mengurangi potensi kerawanan dan memastikan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan damai di Desa Sukasari serta wilayah hukum Serang Baru pada umumnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: