21 April 2024

Polsek Babelan Dampingi Nakes Dalam Pelaksanaan Tracking dan Testing

Jun19,2021

BABELAN bekasitoday.com– dipimpin Kanit Binmas AKP Junaidi, SH, MM. Polsek Babelan Polres Metro Bekasi didampingi tenaga kesehatan Puskesmas Babagia, melakukan pendampingan pelaksanaan Traking dan Testing terhadap kontak erat dan tetangga yang meninggal Cormobin Probable Covid-19, bertempat di Perum Pondok Ungu Permai (PUP) RT01/13, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Sabtu (19/6/2021).

Dalam keterangannya, Kanit Binmas mengatakan, pelaksanaan Traking dan Testing terhadap keluarga yang kontak erat dan tetangga setelah meninggalnya Suharso (55) pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 jam 19.00 Wib dirumah karena sakit komplikasi, setelah dilaksanakan Swab Antigen Positif dan istrinya Sri Suryani (66) meninggal pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021 jam 14.00 Wib karena Strok dan darah tinggi.

“Pasangan suami istri ini, keduanya Cormobin Probable Covid-19), alamat Perum PUP Blok AK 2/20 RT1/13, Kelurahan Bahagia, keduanya dimakamkan secara Protokol Kesehatan Covid-19, atas kejadian tersebut dilaksanakan Swab Antigen terhadap 16 orang yang kontak erat dan tetangga, oleh tenaga kesehatan Puskesmas Bahagia dengan hasil seluruhnya Negatif, “ujar AKP Junaidi.

Kami bersama tim gugus tugas melakukan langkah-langkah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dilingkungan Perum PUP, Kelurahan Bahagia.

“Langkah-langkah pencegahan yang kami lakukan diantaranya, melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan Alm Suharso, melaksanakan Traking dan Testing, serta melaksanakan Edukasi agar keluarga melakasakan isolasi mandiri, meskipun hasil Swab Antigen Negatif, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: