14 April 2024

Peduli Kesehatan, PT CL Tbk Salurkan Alkes

Jul 23, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Peduli kesehatan warga, PT Cikarang Listrindo (CL Tbk) salurkan dua unit Ventilator Portabel dan dua unit Oxygen Concentrator, ke Rumah Sakit (RS) Ananda Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Jumat (23/7/2021)

Dalam keterangannya, Ronald pihak perusahaan mengatakan, program ini adalah gagasan kami PT CL Tbk, karena melihat situasi pandemi yang terus berlangsung, khususnya di Kabupaten Bekasi, saat ini baru RS Ananda Babelan yang kami salurkan dua unit Ventilator Portabel, dan untuk dua unit Oxygen akan kami datangkan selanjutnya, dan rencana kedepan kita akan salurkan bantuan ke RS yang ada di wilayah Kecamatan Babelan.

“Saya berharap pandemi ini bisa cepat berakhir, dan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat secara baik di RS Ananda Babelan ini, setidaknya bisa mempermudah tenaga kesehatan (Nakes) dalam hal penanganan pasiennya, “pungkasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Direktur RS Ananda Babelan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT CL Tbk, ini sangat membantu sekali, karena bantuan yang diberikan, adalah salah satu alat yang kami butuhkan.

“Alhamdulilah PT CL Tbk dapat memfasilitasi, harapan saya kepada masyarakat agar bersama-sama ikut serta berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran covid-19, semoga pandemi ini cepat berakhir, “ucap wanita yang akrab di sapa Lili ini.

Diketahui, selain dua unit alat Ventilator untuk RS Ananda Babelan, ada sebanyak 28 Ventilator yang di sumbangkan di daerah Jawa Barat, jadi jumlah yang alkes yang sudah disumbangkan sebanyak 30 unit.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: