13 April 2024

Polsek Babelan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Jul 1, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, kembali jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan vaksinasi massal untuk usia 18 tahun ke atas. Bertempat di kantor desa Babelan Kota, Kamis (1/7/2021).

Sementara Kompol Suroto mengatakan, disini pihak kepolisian melaksanakan giat pengamanan vaksinasi massal Covid 19 untuk usia 18 tahun ke atas bersama TNI, dan Puskesmas Babelan 1, untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Babelan.

“Jumlah kuota Vaksinasi sedikitnya 500 Orang se Kecamatan Babelan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, “ujar Kapolsek Babelan.

Diketahui, selain Kapolsek Babelan Kompol Suroto, SH, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolsek AKP Saiful Anwar, SH, dan anggota, serta Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto berikut anggota, didukung oleh Andi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Tim tenaga kesehatan Puskesmas Babelan 1, Tim tenaga kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Tim tenaga kesehatan RS Ananda Babelan, Tim tenaga kesehatan RS Tiara Babelan.(Leh/Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: