13 April 2024

Didukung Oleh PJB UP Muara Tawar, Warga Kampung Mandala Gelar Giat Lomba Kebersihan Peringati HUT RI ke-76

Agu 19, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Lagi PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan (PJB UP) Muara Tawar gelar lomba kebersihan antar RT dilingkungan RW032 dan RW033, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-76, Selasa (17/8/2021) kemarin.

Dalam keterangannya, Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB Pujiono, sangat mensupport kegiatan lomba kebersihan yang diinisiasi oleh H.Salim dan warga kampung Mandala Jaya dalam momentum Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-76.

“Dalam lomba kebersihan di tingkat lingkungan RT, diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, dan ki mengapresiasi kegiatan lomba tersebut, kami juga mensupport upaya dari pihak panitia lomba yang pada dasarnya ingin mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, “ujarnya.

Karena masih dalam massa pandemi, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, ini bentuk upaya kami dalam mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga kedepannya kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya dan bersekala lebih besar lagi, “pungkasnya.

Diketahui, bertindak sebagai tim juri, Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya Aipda Nurhadi, Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Sertu Purwo, Anggota Dewan H.Abdul Rosyid, Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Alhidayah dan Kepala Dusun 8 mewakili Kepala Desa Segara Jaya H.Marjaya Sargan.

Dari pantauan media, Sugiarto peserta dari RT002 memperoleh nilai tertinggi dalam perlombaan yang digelar, sehingga dinobatkan sebagai peserta terbaik, dan mendapatkan tropi kemenangan yang diberikan langsung oleh Pujiyono Supervisor CSR PJB UP Muara Tawar.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: