14 April 2024

Kaki Sebelah Kiri Diamputasi, Sueib Fahri Butuh Kaki Palsu

Agu 5, 2021

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan di rujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta, Sueib Fahri penderita tumor pada kaki, warga Kampung Bugis Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong harus menerima kehilangan kaki sebelah kiri karena telah diamputasi, Kamis (5/8/2021).

“Alhamdulillah sampai detik ini masih saya kawal terus bang, “ucap Ade Sopiyan Relawan Baznas yang setia mendampingi Sueib Fahri.

Dirinya mengatakan akan terus mengawal sampai kondisi Sueib Fahri sehat kembali, ia pun merasa iba karena kaki sebelah kiri sudah diamputasi, ia pun akan terus berupaya agar Sueib Fahri dapat kaki palsu sebagai penggantinya.

“Biaya Rumah Sakit di tanggung BPJS dan biaya keseharian pasien dari donasi bang, “ungkapnya.

Ade Sopiyan pun mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin demi kesembuhan Sueib Fahri, karena perjalanan pengobatan tersebut masih terus berjalan, dan tentunya sangat membutuhkan biaya untuk keseharian nya.

“Perjalanan pengobatan kita masih panjang dan kita cari kaki palsu buat Suaib Fahri bang, cuman belum tahu ada gak nya bang, “tutupnya sembari mengelus dada.

Sebelumnya Sueib Fahri warga kampung Bugis Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong terbaring sakit sampai dua tahun, dan kondisi keseharian nya pun hanya bisa berbaring menahan rasa kesakitan, semua terjadi tanpa ada perhatian pemerintah. Berkat dorongan dan kerjasama relawan beserta kumpulan jurnalis Alinasi Wartawan Utara, Sueib Fahri akhirnya dilarikan kerumah sakit.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: