22 Mei 2024

Peduli Warga Isoman dan Dhuafa, PJB UP Muara Tawar Bagikan Paket Sembako

Agu5,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Kepedulian perusahaan sekitar terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 nyatanya terus mengalir, seperti halnya yang dilakukan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar yang Kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako untuk warga yang melakukan isoman, Kamis (5/8/2021).

Dalam keterangannya, Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB UP Muara Tawar mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PJB melaksanakan kegiatan pembagian sembako, bagi pasien yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) dan warga dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT PJB terhadap masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, agar dapat meringankan beban masyarakat, “ujarnya.

Menurutnya, paket sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari PT PJB UP Muara Tawar, bersama Lazis UP Muara Tawar, Serikat Pekerja PT PJB, dan PT PJB Ubang, serta PJB Services.

“Ada sedikitnya 500 paket sembako yang disalurka, berisi beras 10 kg, gula 500gr, minyak 1 liter, mi instan 10 bungkus, dan bantuan uang tunai Rp 50.000,-, “terangnya.

Adapun pendistribusian sembako dilakukan secara bertahap dengan bekerja sama dengan Kecamatan Tarumajaya, Puskesmas Tarumajaya, Koramil Tarumajaya, dan Polsek Tarumajaya.

“Untuk hari ini kami bagikan sebanyak 200 paket, dan 300 paket akan dibagikan kemudian, dilakukan secara bertahap, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: