27 Juli 2024

Polsek Babelan Lakukan Giat Monitoring Vaksin Yang Dilakukan Puskesmas

BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di kampung Pulo Timaha RT10/07, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi kembali melakukan pengawasan giat vaksinasi massal tahap pertama, Kamis (19/8/2021).

Dalam keterangannya, Kompol Suroto SH mengatakan, disini jajaran Polsek Babelan melakukan monitoring kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Babelan I.

“Kita libatkan sebanyak tiga personil anggota Polsek Babelan, diantaranya AKP Saiful Anwar SH Waka Polsek Babelan, AKP Mukhlis Kanit Patroli, dan Aipda Jajang Tendi Bhabinkantibmas Desa Babelan Kota, “ujar Kapolsek Babelan.

Vaksinasi jenis Moderna untuk tahap pertama diselenggarakan oleh Puskesmas Babelan 1, di Sekretariat RW07, kampung Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, dengan target sasaran penerima vaksin 299 Orang.

“Jumlah penerima vaksin sebanyak 299 orang, jumlah vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas sebanyak 20 vial, dan jumlah warga yang tervaksin sebanyak 285 orang, dan 14 orang sisanya tidak dapat divaksin karena alasn kesehatan, “jelasnya.

Turut hadir mendukung kegiatan vaksinasi massal diantaranya, Saidih David Kepala Desa Babelan Kota, dan Team Desta, PSPT, Tagana, dan Ketua RT/RW, Kadus 3 Pulo Timaha, serta Dr.N Aulia dan Team Nakes Bidan Hj Elyu, Hj Eny, Hj Ety, Rohayanih, Mega, bidan Ami, bidan Yayan, dan Team Ikatan Bidan Indonesia (IBI) sebayak tiga orang, serta satu orang non nakes, dan relawan Desa Babelan Kota Rusli, Nadia, Salma, Faisal Amin, Hj.Ulin Sri, Ibu Puji, dan Marlina.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: