27 Juli 2024

Gerak Cepat Perbaiki Rumah Warga, Anntara Apresiasi BAZNAS

CABANGBUNGIN bekasitoday.com– Perbaiki rumah Komin (55) warga kampung Garon, desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, yang hangus terbakar akibat korsleting listrik beberapa bulan lalu. Aliansi Wartawan Utara (Anntara) apresiasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, Senin (13/9/2021).

Sebelumnya, Aliansi Wartawan Utara (Anntara) melakukan giat peduli untuk membantu Komin, diantaranya membantu penyediaan bambu dan kayu untuk tempat tinggal sementara, kemudian dibantu oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi.

“Puji syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah kami beserta kumpulan media terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan, walaupun dikondisi pandemi, “ujar Ketua Anntara Teguh dengan penuh syukur.

Dirinya sangat menapresiasi tindakan positif BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah respon dan membantu proses pembangunan rumah Komin, dengan begitu Komin bakal punya kediaman baru.

“Kami beserta kumpulan Aliansi Wartawan Utara sangat apresiasi kinerja BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah merespon dengan waktu singkat, “terangnya

Dari pantauan bekasitoday.com  pembangunan rumah Komin mulai dilaksanakan.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: