19 Juli 2024

Giat Vaksin Dimalam Hari, Polsek Babelan Percepat Putus Penyebaran Covid-19

BABELAN bekasitoday.com– Didampingi empat personil, dan empat orang vaksinator, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi adakan giat vaksinasi dimalam hari. Hal tersebut dilakukan guna percepatan dalam memutus penyebaran covid-19, bertempat di Marakash Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (28/9/2022) sekira pukul 19.30 hingga selesai.

Dalam keterangannya Kompol Suroto SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Merdeka jenis Sinovac, yang dilakukan di malam hari adalah kegiatan dari Polres Metro Bekasi yang di selenggarakan di wilayah hukum Polsek Babelan.

“Personil Polsek Babelan di bantu oleh lima orang petugas veksinator, dalam kegiatan vaksinasi malam hari warga masyarakat sangat antusias, “ujar Kapolsek Babelan.

Kami dari pihak kepolisian akan terus melayani dan adakan vaksinasi malam hari, agar masyarakat wilayah hukum Polsek Babelan bisa tervaksin 70 persen dari Target herd imunity.

“Kegiatan vaksinasi dimalam hari untuk menjaring warga yang memang disetiap harinya di sibukan dengan pekerjaan, sehingga belum sempat melakukan vaksin, “terangnya.

Gerai UKL di malam hari ternyata sangat efektif setiap malam nya bisa memvaksin rata-rata 125 sampai 150 orang.

“Alhamdulillah, masyarakat khususnya warga masyarakat Babelan sangat antusias sekali dengan ada nya gerai vaksin di malam hari.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan vaksin di malam hari warga bisa menyempatkan waktunya, jaga selalu kesehatan dan terus menggunakan masker saat keluar rumah, dan tetap terapkan protokol kesehatan, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: