26 Juli 2024

SMPN 1 Babelan Laksanakan Giat World Clean Up Day

BABELAN bekasitoday.com– Laksanakan kegiatan World Clean Up Day, guru, staf Tata Usaha, Office Boy, dan Keamanan Sekolah (Security) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Babelan, bersihkan lingkungan sekolah, Jumat (17/9/2021).

Ketika dimintai keterangannya, Sandi Hardinawan S.Pd mengatakan, kegiatan yang kita lakukan pagi ini menindaklanjuti Surat Edaran Kepala Dinas Kabupaten Bekasi, tanggal 15 September 2021 nomor 8 00/2938/Sekret Disdik/2021, dan arahan dari Korwil Kecamatan Babelan.

“Seperti biasanya di hari Jumat kita melakukan bersih-bersih lingkungan sekolah, mulai dari ruang kelas, halaman sekolah, serta lingkungan depan sekolah, “ujar Manager SMPN 1 Babelan.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih di SMPN 1 Babelan bukan hanya fokus di hari Jumat saja. Apalagi saat ini, jajaran sangat intens melakukan penyemprotan ruangan dan lingkungan sekolah menggunakan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Di hari lainpun di hari aktif sekolah, saya tekankan kepada semua jajaran, termasuk siswa-siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah, dan bukan hanya di hari Jumat saja, “terangnya.

Dari pantauan bekasitoday.com, tidak canggung Manager SMPN 1 Babelan membersihkan areal depan sekolah dengan terjun langsung bersama guru, Office Boy, staf Tata Usaha, dan keamanan sekolah (security).(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: