22 Mei 2024

SMPN 1 Babelan Laksanakan Giat World Clean Up Day

Sep17,2021

BABELAN bekasitoday.com– Laksanakan kegiatan World Clean Up Day, guru, staf Tata Usaha, Office Boy, dan Keamanan Sekolah (Security) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Babelan, bersihkan lingkungan sekolah, Jumat (17/9/2021).

Ketika dimintai keterangannya, Sandi Hardinawan S.Pd mengatakan, kegiatan yang kita lakukan pagi ini menindaklanjuti Surat Edaran Kepala Dinas Kabupaten Bekasi, tanggal 15 September 2021 nomor 8 00/2938/Sekret Disdik/2021, dan arahan dari Korwil Kecamatan Babelan.

“Seperti biasanya di hari Jumat kita melakukan bersih-bersih lingkungan sekolah, mulai dari ruang kelas, halaman sekolah, serta lingkungan depan sekolah, “ujar Manager SMPN 1 Babelan.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih di SMPN 1 Babelan bukan hanya fokus di hari Jumat saja. Apalagi saat ini, jajaran sangat intens melakukan penyemprotan ruangan dan lingkungan sekolah menggunakan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Di hari lainpun di hari aktif sekolah, saya tekankan kepada semua jajaran, termasuk siswa-siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah, dan bukan hanya di hari Jumat saja, “terangnya.

Dari pantauan bekasitoday.com, tidak canggung Manager SMPN 1 Babelan membersihkan areal depan sekolah dengan terjun langsung bersama guru, Office Boy, staf Tata Usaha, dan keamanan sekolah (security).(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: