25 April 2024

Tingkatkan Herd Immunity, Ratusan Siswa SMAN 4 Babelan Divaksin

Sep7,2021

BABELAN bekasitoday.com– Guna tingkatkan Herd Immunity di saat  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Babelan dapatkan vaksinasi jenis Pfizer tahap pertama, Senin (6/9/2021).

“Sebetulnya vaksin untuk pelajar ini sudah dimulai sejak kemarin sampai saat ini berjalan secara bertahap di sekolah. Dan hari ini digelar di SMP Negeri 1 Babelan. Semoga bisa mencapai target herd immunity, “ujar Beni Yusnandar, Sekretaris Camat Babelan, Selasa (7/9/2021).

Diharapkan, pasokan vaksin terus mengalir dan akan disalurkan kepada sasaran pelajar. Dirinya-pun berharap agar tenaga kesehatan (Nakes) tetap semangat untuk pencapaian herd immunity.

“Meskipun sudah divaksin, para siswa tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan tetap menerapkan 5M. Salah satunya menjaga jarak dan harus bisa menjaga kesehatan untuk dirinya, “terangnya.

Diketahui, sebanyak 547 siswa SMAN 4 Babelan terlihat antusias dalam mengikuti program vaksinasi yang digelar.

Selain Sekretaris Camat Babelan, turut hadir pula, Kepala Desa Kedung Pengawas Nassarudin, dan Binmaspol desa Kedung Pengawas.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: