26 Juli 2024

MOI DPC Bekasi Raya Apresiasi Kinerja Kajaksaan

CABANG BINGIN bekasitoday.com– Dengan ditetapkan nya tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bekasi menjadi tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi, membuat Kejaksan Negeri Kabupaten Bekasi kembali bertaring. Kinerja nyata itu mendapatkan banyak apresiasi begitu juga Media Online Indonesia DPC Bekasi Raya yang turut memberi Apresiasi Kinerja Kajari Kabupaten Bekasi.

“Kami sangat mengapresiasi atas ditetapkan nya tiga ASN dijadikan tersangka, semoga kedepannya lebih greget dan lebih tegas lagi dalam menegakan hukum di Bekasi, “ujar Misra Ketua MOI DPC Bekasi Raya saat di temui.

Menurutnya, Kajari Kabupaten Bekasi yang sebelumnya belum nampak menunjukan keberanian untuk menegakkan hukum. Namun setelah di Nahkodai Kajari Ricky Setiawan Annas, kejaksaan telah membuktikan kinerjanya dengan mengungkap langsung dua perkara tindak pidana korupsi dan menjadikan tiga ASN tersangka dalam dua perkara tersebut.

“Dua tipikor itu yakni pengadaan alat berat Buldozer pada Dinas Lingkungan hidup (DLH) yang terjadi di tahun 2019, dan Dinas Perdagangan yang tidak menyetorkan retribusi hasil uji tera, “terangnya.

Dirinya berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya Kejaksaan, jangan segan segan untuk memberantas korupsi tanpa pandang bulu. Sebagai lembaga kontrol sosial dirinya akan terus mendukung kinerja Kajari Kabupaten Bekasi dalam melakukan pemberantasan korupsi sampai ke akarnya.

“Saya berharap dengan kedepannya kepada aparat penegak hukum agar lebih tegas lagi, jangan sampai kasus menjadi dingin seperti halnya es batu didalam lemari es, “cetus Misra dengan kelakarnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: