27 Juli 2024

Optimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polsek Bumi Raya Gelar Apel Bersama

BToday.com MOROWALI– Personil Polsek Bumi Raya Polres Morowali melaksanakan Apel pagi bersama Pemerintah Desa Bahonsuai, hal tersebut bertujuan ntuk mewujudkan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Rabu (29/9/2021), sekitar pukul 08.00 WITA.

Sementara, AKBP Ardi Rahananto S.IK mengatakan, giat Apel pagi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, serta sinergitas personil Polsek Bumi Raya dengan aparat Pemerintah Desa Bahonsuai, sehingga ke depan akan lebih terjalin pelaksanaan tugas yang saling mendukung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apel bersama ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Desa Bahonsuai dan secara umum di wilayah Kecamatan Bumi Raya, “ujar Kapolres Morowali.

Diketahui, setelah pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat Desa Bahonsuai melalui Gerai Vaksin TNI-Polri, dengan tim media vaksinasi Covid-19, dari Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Bahonsuai Kecamatan Bumi Raya.

Dari pantauan media, Apel pagi di laksanakan di halaman Kantor Desa Bahonsuai, dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Alius Sophian bersama lima personil Polsek, dan perangkat Pemerintah Desa Bahonsuai terdiri dari Plt.Kades Nursalam Abas, Kaur Pemerintahan Kadarusno, serta dua orang staf pemerintahan desa.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: