21 Mei 2024

Kecelakaan Maut Antara 2 Truk di Teluk Pucung Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan Maut Antara 2 Truk di Teluk Pucung Tewaskan 1 Orang

BekasiToday.Com – Bekasi Utara. Seorang pekerja tenda mengalami putus kaki sebelah kanan, dan tewas di tempat akibat kecelakaan di Jalan Raya Perjuangan dekat perbatasan wilayah Kelurahan Kebalen, Babelan dengan Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Senin (08/11/2021) pukul 14.15 WIB

Korban tewas di tempat lantaran terjepit dan tertabrak iring-iringan truk pengangkut batu kapur yang sedang melaju kencang dari arah Teluk Pucung menuju Babelan.

Lukman (25) warga setempat menjelaskan bahwa posisi korban sebelum kecelakaan terjadi berada di atas sebelah kanan mobil truk engkel yang membawa tenda dari arah Kebalen, Babelan.

“Korban sebelumnya berada di atas tumpukan tiang besi tenda dan peralatan tenda lainnya yang diangkut mobil truk engkel B 9405 KOB yang bertuliskan Ranti Pesta di bagian belakang truk. Nah pas di tikungan melewati Pospol Kebalen, tali ikatan pengikat alat-alat tenda putus atau terlepas sehingga menyebabkan tiang-tiang tenda bergeser dan membuat mobil oleng,” terang Lukman.

Masih menurut Lukman, supir mobil tenda sudah berusaha banting setir ke arah kiri untuk menyeimbangkan truk tapi naas karena dari arah berlawanan (Teluk Pucung) terlihat iring-iringan sekitar 3 truk pengangkut batu kapur yang melaju ke arah mereka.

“Mobil truk tenda menabrak truk batu kapur, korban kejepit oleh salah satu mobil truk dari arah berlawanan. Ngeri liatnya bang, darah berceceran di kedua mobil truk itu dan juga di jalanan. Korban tewas di tempat bang,” tambah warga lainnya.

Warga yang ada di lokasi kejadian berinisiatif menutupi tubuh korban dengan kain tenda yang ada di mobil, kemudian 4 personil kepolisian datang ke TKP. Setelah ada polisi barulah jasad korban dipindahkannya ke bahu jalan agar tidak menjadi tontonan orang yang melintas di jalan yang menyebabkan macet,” tambah warga. (red / bekasiekspres.com)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: