17 Juli 2024

Jalan Penghubung Dua Desa Rusak Parah, LSM Prabhu : Pemerintah Jangan Tutup Mata

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Merasa terganggu, warga keluhkan jalan rusak dan berlubang di jalan penghubung antara Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong menuju Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Senin (8/11/2021).

Seperti halnya yang dikatakan Siman, menurutnya, rusaknya jalan disebabkan belum adanya perhatian dari Pemerintah setempat.

“Rusaknya jalan karena belum ada nya perbaikan sama sekali dari Pemerintah setempat, Daerah maupun Pusat, “tutur warga pengguna jalan.

Setiap musim penghujan kata dia, badan jalan dipenuhi air sehingga pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas di jalan tersebut, dan karena jalan rusak membuat sering terjadinya kecelakaan. Dirinya minta Pemerintah setempat, baik Desa/Kelurahan, Daerah dan Pusat serta Presiden RI (Bpk. Ir. Joko Widodo-red) segera perbaiki jalan tersebut agar pengendara tidak terganggu.

”Kalau musim hujan, banyak badan jalan dipenuhi air, sehingga pengendara terganggu, “terangnya.

Menanggapi hal tersebut, LSM Prabu Indonesia Jaya, membenarkan jalan penghubung di dua desa antara Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jaya Bakti kondisinya rusak parah. Atas kondisi tersebut membuat dirinya geram karena pemerintah terkesan tutup mata.

“Masih ada jalan rusak dan berlobang yang perlu diperbaiki di Kabupaten Bekasi, terutama jalan akses penghubung antar dua Desa yaitu Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jaya Bakti, padahal lokasinya berdekatan dengan Pertamina, “ucap Rudiansyah singkat.(Asep)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: