15 Juli 2024

Tingkatkan Kinerja, Kedung Pengawas Gelar Rakor

BABELAN bekasitoday.com– Untuk evaluasi kerja, Kepala Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, dan pendamping desa gelar rapat kordinasi (rakor-red), bertempat di aula desa Kedung Pengawas, Senin (8/11/2021).

Sementara, Feri SH Pendamping Desa berharap kepada Kades serta perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja, serta meningkatan kordinasi.

“Dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa perangkat dan staf desa bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ujarnya didampingi Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin.

Menurutnya, untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan, disiplin kerja sangat dibutuhkan. Serta pentingnya rapat koordinasi.

“Menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar perangkat desa ini penting, sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat akan tercipta dan dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Dirinya mengatakan, rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan, melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas kerja, serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi.

“Yang menjadi catatan adalah seluruh Perangkat Desa agar terus meningkatkan kinerja, dalam menghadapi tugas dan tantangan yang semakin komplek, “ungkapnya seraya mengatakan dengan dilaksanaknnya rakor tersebut untuk semangat kerja bagi seluruh perangkat desa.(Soleh).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: