27 Juli 2024

Plt Bupati Bekasi Resmikan Rutilahu Program CSR BBWM

BABELAN bekasitoday.com– H.Ahmad Marzuki Plt Bupati Bekasi hadiri silaturhami dengan masyarakat Kecamatan Babelan sekaligus peresmian dan pemberian kunci rumah Rutilahu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) secara simbolis, bertempat di Masjid Jami Darussalam, desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/11/2021).

Dalam sambutannya, H.Ahmad Marzuki Plt Bupati Bekasi mengatakan, mudah-mudahan BBWM bisa membangun satu bulan satu rumah, sehingga dimasa jabatan saya dapat membangun sebanyak enam rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni.

“Kalau setuju seperti itu, saya sangat mengapresiasi kinerja BBWM dalam membangun rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, melalui program CSR, “ujarnya.

Sementara, Camat Babelan H Khoirudin ketika diminta komentarnya mengatakan, ini adalah kegiatan silaturahmi Plt Bupati Bekasi yang diprakarsai oleh KNPI PK Babelan dan Dirut BBWM, kami pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat datang untuk Plt Bupati Bekasi di Babelan, dalam peresmian Rutilahu.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama BBWM di Babelan, kedepan diharapkan ada kegiatan yang sama yang pastinya dapat bersinergi dengan lingkungan dalam program CSR, “jelasnya.

Sementara Direktur Utama PT BBWM Prananto Dwidjatmoko mengatakan, selain peresmian Rutilahu, kita juga memberikan kursi roda untuk istrinya bapak Sintir penerima Rutilahu program CSR BBWM, karena diketahui mengalami penyakit lumpuh.

“Walaupun makin lama jumlah gas bumi makin sedikit, alhamdulillah sejak tahun 2004 kami sudah banyak menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemerintah Kabupaten, yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, “katanya.

Menurutnya, dalam menjalankan program CSR, kami bekerjasama dengan sejumlah ormas, dan OKP yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah sudah ada 11 rumah warga yang telah dibangun salam program CSR BBWM, “jelasnya mengakhiri.

Terpisah, Suhermin Ketua PK KNPI Babelan berharap tidak hanya program ini saja dan berkelanjut kedepannya.

“Kami berharap tidak cukup kegiatan jni saja, mudah-mudahan program yang di pelopori PT BBWM berkelanjutan kedepannya, “harapnya seraya mengatakan akan mengawal aspirasi dan saran Bupati Bekasi, “tutupnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: