21 April 2024

Diacara Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Musholla Al-Mukhlisin Minta Bantuan Pemerintah

Nov4,2021

TAMBELANG bekasitoday.com– Dengan kondisi gedung musholla yang masih belum layak untuk sarana ibadah, Pengurus Musholla Al-Mukhlisin gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan santunan anak yatim piatu, bertempat di kampung Balong Sambi RT.001/003, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/11/2021).

Dalam sambutannya, Ustd Karyanih Ketua Panitia Pelaksana kegiatan mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya dijadikan sebagai peringatan rutin yang setelah ini kembali hilang dari ingatan, melainkan tonggak awal untuk kembali beribadah secara serius demi tegaknya kembali hukum dan peradaban Islam. Walaupun sarana dan prasarana masih belum memadai.

“Masih banyak PR yang harus diselesaikan untuk sarana ibadah kita, sampai saat ini kondisi Musholla yang terbilang belum layak, masih butuh bantuan dari pemerintah, baik desa, maupun Kecamatan, karena musholla kita butuh renovasi, butuh kamar mandi, dan tempat wudhu, “jelasnya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya Kepala Desa dalam kegiatan maulid ini, paling tidak bisa membantu untuk pembenahan sarana dan prasarana di Musholla Al-Mukhlisin.

“Semoga dengan ada berita ini, pemerintah bisa membantu Musholla kita ini, tentunya dalam hal sarana dan prasarana pendukung, “harapnya.

Diketahui, Musholla Al-Mukhlisin juga menggelar acara pengajian di setiap bulannya secara rutin.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: