16 Juli 2024

Ajak Berwisata, Warnai Penutupan Komunitas INVERNITY Bekasi

BEKASI KABUPATEN bekasitoday.com– Menyantuni sekaligus mengajak anak yatim piatu berwisata ke Coconut Island Waterpark Beach Resort Pantai Carita Banten, warnai penutupan rangkaian kegiatan akhir tahun Komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY) Bekasi.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini Komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY) Bekasi mengajak anak-anak yatim piatu sebanyak 80 orang dari Yayasan Annuriyah, dan beberapa anak dari binaan anggota Braver, dan di dampingi 14 pembimbing, dalam kegiatan tersebut peserta di wajibkan memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Febri selaku ketua Chapter Indonesia Braver Community (INVERNITY) Bekasi dirinya mengatakan, kegiatan santunan dan berwisata ke Coconut Island Waterpark Beach Resort dengan yatim piatu ini merupakan agenda terakhir di tahun 2021. Bedanya kali ini mengajak mereka berwisata.

“Kali ini kegiatan kami santunan sekaligus mengajak anak yatim piatu berwisata, “Minggu (19/12/2021).

Menurutnya, kegiatan ini juga di suport oleh beberapa donatur, ada Juragan MS Glow, Oli Eneos, Rim Auto Care, Pasar Gambreng dan PT.Servisindo Eiji Mandiri, Honda Camp, dan Nubi.

“Kegiatan ini turut di support oleh beberapa donatur, “terangnya.

Terpisah, Fikri salah satu peserta mengaku sangat bahagia di ajak berwisata bareng Komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY) Bekasi.

“Seneng, bisa jalan-jalan ke pantai bareng komunitas mobil, “ungkapnya dengan nada polos.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: