14 April 2024

LSM Benteng Bekasi Apresiasi Gelaran Liga Desa Pantai Makmur

Des 20, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi DPC TARUMAJAYA apresiasi terhadap kinerja panitia pelaksanaan pertandingan sepak bola liga Desa Pantaimakmur yang berjalan aman dan kondusif, bertempat di Stadion Mini Tarumajaya, Minggu (19/12/2021).

“Kami apresiasi buat panitia liga Desa Pantaimakmur , karena pertanding sepak bola liga Desa berjalan aman dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, “ucap Marudin Ketua LSM BENTENG BEKASI DPC TARUMAJAYA.

Sementara, Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Rahmat Jutasih S.Ip mengucapkan terimakasih buat Club Sepak Bola desa Pantai Makmur yang dimana telah memeriahkan liga desa Pantai Makmur tahun 2021.

“Selamat buat para juara, dan yang belum juara lebih semangat lagi buat kedepannya, saya pribadi dan mewakili teman teman panitia mohon maaf apabila ada salah kata selama penyelenggaraan ini, dan apabila ada hal yang kurang berkenan selama liga desa Pantai Makmur 2021 ini, kami mohon maaf yang sebesar besarnya karena kami hanya manusia yang tak sempurna, “ucapnya seraya menyemangati  Club yang ada di Pantai Makmur.

Terlihat, sejumlah personel Polsek dan Koramil Tarumajaya serta Linmas dilibatkan dalam pengamanan pertandingan antara KKB vs BRC dan Resuma vs Remaja Bahari.

Nampak hadir dalam acara tersebut H Mursan Kepala Desa Pantai Makmur beserta stafnya, Ketua BPD beserta anggota dan para Kepala Dusun, RW serta RT.

Keluar sebagai juara pertama team dari kesebelasan BRC yang berhasil menggeser team KKB yang sejak pekan kelima memimpin klasemen,di ikuti juara kedua KKB dan juara ketiga Remaja Bahari.

Diketahui, pertandingan terakhir pekan ke-11 atau pekan terakhir sepak bola liga desa Pantai Makmur 2021 antara team kesebelasan Resuma FC (sungai atap) berhadapan dengan Remaja Bahari FC (Muara tawar) dan KKB (kapling Pegadungan) berhadapan dengan BRC (Bojong).(Inas).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: