16 April 2024

Belajar Ilmu Sosial dan Hukum, Mahasiswa UNSIKA Kunjungi PAN DPC Babelan

Des 28, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Dalam rangka kegiatan pembelajaran ilmu sosial dan hukum, Mahasiswa UNSIKA mengunjungi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kecamatan Babelan.

Dalam kunjungannya Mahasiswa menanyakan seputar kinerja Partai Politik untuk pemerintah dan masyarakat.

Ditemui disela kegiatan kunjungan Mahasiswa sekaligus menanggapi pertanyaan adik-adik Mahasiswa, Iwan Hardi Ketua DPC PAN Kecamatan Babelan mengatakan, bahwa PAN mengakomodir semua elemen masyarakat tanpa membedakan suku, ras, agama, sesuai dengan Pancasila.

“Tentang sosialisasi kemasyarakat peran serta Partai di lakukan dengan pendekatan secara continue di sertai dengan sosaialisasi tentang pemahaman apa itu Partai Politik, dan kegunaannya buat masyarakat, “ujarnya.

Menurutnya, tujuan berpolitik itu memberikan manfaat bagi masyarakat atas dasar dari kebijakan-kebijakan yang dibuat lewat politik. Sebaik baik nya manusia adalah yang memberikan manfaat untuk orang lain.

“Jadi kita sebagai anak muda jangan beranggapan bahwa politik itu kotor. Karena jika asumsinya seperti itu, maka semua orang akan beranggapan bahwa politik itu kotor, kita perlu ambil dan terjun langsung dan membuktikan bahwa politik itu untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, “terangnya.(Soleh).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: