13 April 2024

Bentuk Rasa Syukur, Warga Sukabudi Syukuran Diatas Jembatan

Des 19, 2021

SUKAWANGI bekasitoday.com– Puluhan warga kampung Bulaktemu RT.001/007 Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, gelar syukuran atas telah selesainya pembangunan jembatan Marjuki,  Minggu, (19/12/2021).

Ari, salah satu warga saat di konfirmasi bekasitoday mengucapkan Alhamdulillah, karena akses penyebrangan ini memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami merasa bahagia atas di bangunnya jembatan Marjuki ini, sebelumnya kalau mau ke sebrang kita harus muter dengan jarak yang lumayan jauh, tapi Alhamdulillah setelah dibangun nya jembatan Marjuki ini kita bisa lebih dekat untuk menyebrang, “ucapnya diamini warga lain.

Hal senada juga dikatakan Atta Ketua RT setempat, puji syukur dan rasa senang hati  jembatan yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat saat ini sudah jadi.

“Warga saya jadi gak usah muter jauh-jauh untuk nyebrang, sebagai bentuk rasa syukur warga, kita gelar syukuran di atas jembatan ini, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an sholawat, dan tahlil kita lantunkan di atas jembatan ini, “tuturnya seraya mengucapkan terimakasih kepada pelaksana lapangan, serta kepada CV.Poetra Joenk Malang Mandiri yang telah membangun jembatan ini. 

Diketahui, kegiatan syukuran tersebut juga dihadiri Kepala Desa Sukabudi yang akrab di sapa lurah Pitung.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: