14 April 2024

Datangi Langsung Anak Yatim dan Jompo, Turangga : Bentuk Penghormatan

Des 19, 2021

CIBARUSAH bekasitoday.com– Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana berbagi kasih untuk para anak-anak yatim dan jompo yang ada di wilayah sekitar kediamannya. Hal itu dilakukan dalam rangka refleksi akhir tahun 2021 dan bentuk syukur nikmat.

Sebanyak puluhan yatim dan jompo di Kampung Parung Banteng, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, diberikan sejumlah uang dengan cara diantarkan langsung ke rumahnya masing-masing, yang diwakili oleh putri semata wayangnya, Widya Rosdiana dan menantu, Muharis Waqi’ah (Ketua Harian LSM Benteng Bekasi-red).

“Alhamdulillah, hari ini kami sedikit berbagi untuk anak-anak yatim dan jompo. Semoga semua berkah, “ujarnya, Minggu (19/12/2021).

Turangga juga mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga sengaja mengantarkan dengan mendatangi secara langsung para anak-anak yatim dan jompo, untuk menjaga kehormatan mereka.

“Jangan sampai mereka kita undang, lalu diberikan uang dengan nominal yang tidak seberapa, tapi terkadang seolah kita hanya memajang mereka dengan unsur “ria” (ingin terlihat-red). Intinya, sudah begitu saja lah, “pungkas Turangga.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: