13 April 2024

Jalankan Atensi Plt Bupati, PT.BBWM Survei Rutilahu

Des 17, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Berkomitmen untuk terus bersinergi kepada lingkungan, serta untuk menjalankan intruksi H.Akhmad Marjuki Plt Bupati Bekasi saat meresmikan rumah tidak layak huni (rutilahu) program Corporate Sosial Responsibility (CSR), diwilayah desa Kedung Jaya, PT.Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) kembali akan membangun rutilahu di wilayah Kecamatan Babelan.

“Kedatangan kami kemari untuk mengecek kondisi rumah bapak Muhtar salah satu warga kampung Kedaung RT05/02, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, yang beberapa waktu lalu diajukan dalam program rutilahu, ke pihak BBWM, “ujar Irham didampingi Heri, Jumat (17/12/2021).

Menurutnya, ini adalah jawaban PT BBWM, atas atensi dari Plt Bupati Bekasi yang meminta kesanggupan kami di masa jabatan Plt Bupati untuk membangun rutilahu sebanyak enam rumah.

“Insha Allah rumah layak huni yang akan di bangun dalam program CSR PT.BBWM, nantinya dapat bermanfaat bagi para penerima, “terangnya seraya mengatakan untuk wilayah Kecamatan Babelan di targetkan sebanyak tiga rumah, sisanya nanti di wilayah Kecamatan lain di Kabupaten Bekasi.(Nr/Leh)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: