25 Juli 2024

Pekerjaan Taman Perum Kirana Cibitung Tepat Waktu, Warga Ucapkan Terimakasih

CIBITUNG bekasitoday.com– Selesainya pekerjaan penataan Taman Rptra di kompleks Perumahan Kirana Cibitung, desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang dikerjakan oleh CV.AJI BINTANG CEMERLANG yang tergabung dalam PT.APRIANA TEGALUHUR MANDIRI (ATM) Group, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 melalui Dinas Perkimtan dengan nilai kontrak sebesar Rp.1.584.771.832.55; disambut gembira warga sekitar, Minggu (26/12/2021).

Seperti halnya yang dikatakan, Sampun (40) salah satu tokoh masyarakat RW023, ketika dimintai keterangannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena telah menganggarkan pembuatan taman di sini, dan Alhamdulillah taman yang dibangun oleh rekanan kontraktor sudah selesai pekerjaannya, dan tepat waktu. Kami sangat puas dengan hasil pekerjaannya.

“Semoga taman yang telah dibangun ini, dapat warga sekitar rawat keberadaannya, khususnya warga sekitar RW023, umumnya warga perumahan Kirana Cibitung, “ujarnya didampingi Maman (45) salah satu warga perumahan Kirana Cibitung.

Diketahui, taman yang dibangun dilahan Fasos-Fasum perumahan Kirana Cibitung seluas kurang lebih 1800 meter di lengkapi kolam ikan, gazebo, alat fitnes, dan tempat spot photo, serta taman bermain anak dan kolam bermain air.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: