15 Juli 2024

Bergotong Royong Jadi Ajang Silaturahmi Warga

BABELAN bekasitoday.com– Puluhan Warga Kampung Ujung Harapan RT.008 dan RT.009 RW.004, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, menggelar kerja bakti gotong royong bersihkan lingkungan (saluran kali H Unong). Kegiatan gotong royong ini juga sebagai ajang silaturahmi warga yang sebagian besar adalah karyawan, Minggu (24/1/2022).

Sementara, Ali Imron mengatakan, Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, dan merespon baik kerjabakti yang dilakukan, karena sebagian warga disini adalah pekerja, gotong royong yang dilakukan ini salah satu ajang silaturahmi, karena bisa berkumpul.

“Alhamdulillah, para warga, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda hadir memenuhi undangan kami untuk menggelar kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan, “ujar ketua RT008 saat ditemui disela kegiatan gotong royong.

Dirinya mengapresiasi antusias warganya yang dengan tulus, dan ikhlas bergotong royong membersihkan lingkungannya.

“Saya apresiasi para warga yang begitu sukarela bergotong royong kerja bakti meski di hari libur ini, “terangnya.

Sama halnya yang dikatakan Ketua RT.009, dirinya juga mengapresiasi para warga yang mau berpartisipasi dan bergotong royong demi lingkungan yang nyaman dan asri.

“Karena dari hari Senin sampai Jumat disibukan dengan aktifitas pekerjaan, maka di hari libur ini kita kerahkan warga untuk bergotong royong bersihkan lingkungan, dan Alhamdulillah warga sangat antusias, “jelas H Asep.

Diketahui, antusias warga yang didominasi ibu-ibu terlihat memberikan suguhan makanan saat pekerjaan gotong royong berlangsung.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: