27 Juli 2024

Bikin Celaka Pengguna Jalan, Proyek Pengurugan Lahan Disoal

BABELAN bekasitoday.com– Maraknya lalu lalang armada pengangkut tanah yang diduga untuk pengurugan perluasan lahan Rumah Sakit (RS) Ananda Babelan membuat tanah berceceran di jalan, sehingga para pengguna jalan dan masyarakat resah, karena saat musim panas debu berterbangan menganggu jarak pandang pengguna jalan, disaat hujan dipastikan tanah yang berceceran di jalan membuat jalan menjadi licin, sehingga rentan terjadinya kecelakaan.

Ternyata yang dikhawatirkan masyarakat benar saja terjadi, tadi sekitar pukul 17.00 Wib tadi telah terjadi kecelakaan tunggal, salah satu pengguna jalan terpeleset karena jalan utama kondisinya licin akibat banyak ceceran tanah dijalan yang terguyur air hujan, Jumat (28/1/2022).

Menanggapi hal tersebut, organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Babelan akan melakukan audensi dengan pihak Kelurahan Kebalen, dan Kecamatan Babelan, untuk menanyakan terkait pembangunan yang diduga untuk perluasan RS Ananda Babelan.

“Besok akan kita surati pemerintah, baik Lurah maupun Camat, terkait Ijin lingkungan dan surat rekomendasi kegiatan yang diduga untuk perluasan lahan RS Ananda, “ujar Hendro.

Dan kami minta kepada pihak yang terkait bertanggung jawab atas insiden kecelakaan yang terjadi, karena kami menduga ada unsur kelalaian disini.

“Kami akan desak para pihak untuk bertanggung jawab atas kejadian kecelakaan yang menimpa salah satu pengguna jalan, dan meminta kepada pihak kepolisian Sektor Babelan dalam hal ini unit lantas untuk bersama-sama menyikapi masalah ini, agar kejadian-kejadian serupa tidak terulang lagi, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: