13 April 2024

Novi Yasin Longok Tanggul Citarum Sembari Bagi-Bagi Duit ke Warga

Jan 8, 2022

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Setelah ramai diberitakan, akhirnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Golkar Novi Yasin turun langsung tinjau lokasi tanggul Citarum yang longsor berserta anggota Dewan dapil V.

“Saya Mohon maaf baru bisa turun karena kemarin kita ada urusan di Bandung yang tidak bisa ditinggalkan, “ujar Novi Yasin, Jumat (7/2/2022).

Kendati begitu, persoalan tanggul amblas ini akan menjadi pembahasannya dengan unsur pimpinan di Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi untuk mencarikan solusi perbaikan tanggul amblas.

“Kita akan koordinasi dengan dewan yang lain, pimpinan, rekan rekan komisi III, karena inikan dibawah kewenangan BBWS, semoga dengan kita turun kesini bisa lah ada solusi seperti apa, jangan sampai terjadi kejadian seperti Pebayuran, “terangnya.

Kita upayakan gimanapun supaya tanggul ini dibangun permanen, kita si kepingin seminggu sudah selesai, maksimal tiga minggu, karena awal Februari sudah musim hujan, dirinya mengaku sudah menekankan agar BBWS membangun secara permanen, namun sayangnya mereka hanya membangun secara darurat, mungkin BBWS Citarum tidak ada anggaran di tahun ini.

“Saya pernah tanya ke BBWS, mereka bilang tidak ada anggaran untuk tanggul Citarum ini. Tapi membangun secara darurat, kita mintanya seminggu sudah selesai, maksimal tiga minggu, kemarin kan setahu saya tanggul ini sudah rata terus tiba tiba anjlok ya mungkin BBWS sudah punya perhitungan, “pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke tanggul kali Citarum, kampung Tapak Serang, desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, terlihat Novi Yasin bagi-bagi uang buat beli bakso ke warga sekitar sebesar Rp.20.000, pecahan 5000.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: