12 April 2024

Polsek Tarumajaya, Monitoring Vaksin Merdeka Usia 6-12 Tahun

Jan 12, 2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Jajaran Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi dipimpin langsung Dr.AKP.Edy Suprayitno, SH.MH laksanakan giat monitoring pemberian vaksinasi Merdeka secara massal dosis 1 dan 2 untuk anak umur 6-12 tahun. Bertempat di SDN 02 Segarajaya kampung pasar lama RT01/10, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/01/2022).

“Kami menargetkan pemberian vaksinasi pada anak usia 6 sampai dengan 12 tahun hari ini sebanyak 250 dosis vaksin, “ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno SH.MH.

Dari target 250 penerima vaksinasi yang sukses tervaksin sebanyak 204 Siswa, dan gagal vaksinasi sebanyak 46 Siswa.

“Kegiatan ini dalam rangka akselerasi terbentuknya herd immunity, dan melindungi anak-anak kita dari penyebaran Covid-19. Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda dapat segera berakhir secepatnya, “sambungnya.

Adapun anggota yang terlibat gerai vaksin Merdeka anak adalah jajaran Polsek Tarumajaya, serta tenaga kesehatan Puskemas Tarumajaya.

Diketahui, peserta vaksin di wajibkan mematuhi Prokes Covid 19, dengan 5 M. Peserta mengisi form screning kesehatan, Peserta vaksin menunggu antrian di ruang tunggu, Verifikasi data peserta Vaksin, Pemeriksaan Screning Kesehatan peserta Vaksin, Suntik pemberian Vaksin, Observasi selama 15 menit dan Penyerahan Kartu Vaksin.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: