22 Mei 2024

Aksi Kawanan Pencuri Sepeda Motor Terekam CCTV

Feb9,2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Baru selesai penangkapan terduga pelaku kasus dugaan pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas ditempat di Harapan Mulya, desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, tindak kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, kali ini menimpa karyawan salon, yang berada di jalan raya Tarumajaya, kampung tikungan, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, pasalnya pada Selasa (8/2/2022) kemarin, motor jenis matic yang terparkir di depan salon berhasil di gondol maling.

Ketika dikonfirmasi, salah satu pegawai salon membenarkan telah terjadinya pencurian sepeda motor roda dua jenis matic yang terparkir di depan salon.

“Kita sudah buat laporan ke Polsek Tarumajaya, “ujar wanita yang tidak menyebutkan namanya ini, Rabu (9/2/2022).

Sementara, Deden pemilik warung kelontong samping salon juga membenarkan adanya kehilangan motor yang terparkir di depan salon.

“Katanya sih pelaku berjumlah dua orang, “jelasnya.

Menurutnya, kejadian serupa beberapa kali terjadi di sini, dirinya juga pernah menjadi korban kehilangan barang dagangannya, padahal saya jualan buka 24 jam.

“Kejadian motor hilang sering terjadi di sini, saya juga pernah menjadi korban, barang dagangan saya juga pernah di curi, “terangnya.

Dirinya meminta kepada para pihak, giatkan patroli malam, dan meminta penerangan jalan dipasang di sepanjang jalan raya Tarumajaya, khususnya di kampung tikungan.

“Sudah sepatutnya diadakan patroli malam secara rutin, baik dari pihak kepolisian, maupun dari pihak desa, dan kami minta penerangan jalan, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi, “ungkapnya.

Diketahui, aksi kawanan pencuri terekam CCTV yang ada di sekitar bangunan tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: