12 April 2024

Didampingi Ormas LMP, PT.GPI Perbaiki Akses Jalan Menuju Jembatan

Feb 3, 2022

BABELAN bekasitoday.com– Bentuk upaya jalin sinergitas kepada masyarakat sekitar, kembali PT Grenex Perkasa Indonesia bersama ormas Laskar Merah Putih (LMP) Babelan lakukan perbaikan, Kamis (3/2/2022).

“Kali ini PT Grenex Perkasa Indonesia memperbaiki jalan menuju jembatan di gang Andun, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, atas usulan dari ormas LMP, “ujar Hasanuddin perwakilan PT Grenex Perkasa Indonesia.

Menurutnya, sebelum perbaikan jalan menuju jembatan, kemarin juga kita bersama ormas LMP melakukan peninggian jalan.

“Beberapa waktu lalu, kami pihak PT Grenex Perkasa Indonesia juga telah memperbaiki jalan lingkungan yang ada di gang Andun dan gang Minin memakai sirtu, “terang pria yang akrab di sapa Adoy seraya mengatakan sebelumnya dirinya sudah berkordinasi dengan Ketua RT setempat dalam hal perbaikan jalan yang saat ini dilakukan.

Sementara, Sekretaris LMP Babelan ketika diminta keterangannya membenarkan bahwa perbaikan jalan menuju jembatan adalah usulan LMP ke pihak PT.Grenex Perkasa Indonesia.

“Alhamdulillah dengan niat baik kita untuk masyarakat, akhirnya pihak PT.Grenex Perkasa Indonesia kembali memperbaiki jalan, “jelas Hendro didampingi jajaran LMP Babelan.

Terpisah, Main (50) salah satu warga sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan PT.Grenex Perkasa Indonesia dalam memperbaiki jalan.

“Warga sangat seneng jembatan akhirnya di rapihin, karena itu akses utama masyarakat yang mau berangkat ataupun pulang kerja, serta akses bocah yang mau sekolah, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: