16 Juli 2024

Al-Hidayah DPP Partai Golkar Bersama (Pj) Kades Setia Asih Gelar Bazar Minyak Goreng

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Melonjaknya kebutuhan pokok dirasa sangat memberatkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga, yang mau tidak mau harus memutar otak dalam meminimalisir pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, salah satu yang sangat dirasakan para ibu rumah tangga adalah langkanya pasokan minyak goreng dipasaran.

Mengatasi permasalahan itu, Al Hidayah DPP Partai Golkar bersama Yoyoh Masruroh anggota DPRD Kabupaten Bekasi dibantu Penjabat (Pj) Kepala Desa Setia Asih, hadir ditengah masyarakat untuk distribusikan minyak goreng murah, bertempat di Perumahan Wahana, kampung tanah tinggi, desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/3/2022).

“Ini adalah kali kedua kami menggelar bazar minyak goreng murah, pertama kita adakan di Perumahan Villa Mutiara Gading dan Perumahan Puri Harapan, desa Setia Asih, kami sangat prihatin dengan kondisi naiknya beberapa harga pokok belakangan ini, salah satunya minyak goreng, hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat, dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran, “ujar Siti Qomariyah Pengurus Al Hidayah DPP Partai Golkar Bidang Sosial dan Kesehatan.

Sebanyak 1500 pcs minyak goreng kami jual murah, dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok.

“Kami berharap bazar minyak goreng murah dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di desa Setia Asih, dan umumnya warga Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Sementara, Pj Kepala Desa Setia Asih mengucapkan terimakasih kepada pak Erlangga Hertanto Menko Perekonomian, dan pengurus DPP Al Hidayah Partai Golkar Ibunda Hj.Siti Qomariyah, yang telah mengadakan bazar minyak goreng untuk warga desa Setia Asih.

“Di tengah kelangkaan minyak goreng, alhamdulillah pemerintah desa Setia Asih bisa hadir ditengah-tengah kesulitan warga. Semoga dengan diadakannya bazar minyak goreng murah ini, bisa bermanfaat untuk warga, khususnya warga desa Setia Asih, “terang H Dede Firmansyah S.Kep.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: