16 Juli 2024

Ceger FC Keluar Sebagai Juara Dalam Kompetisi Sepak Bola PSBT

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Tetap menerapkan protokol kesehatan. Kompetisi Sepakbola yang digelar oleh Persatuan Sepakbola Tarumajaya (PSBT) berjalan aman dan kondusif, bertempat dilapangan Sepakbola Muaratawar, desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Minggu(13/3/2022).

Alhamdulillah acara ajang silaturahmi ini berjalan aman dan kondusif.

“Walaupun cuaca cukup panas, namun hati para pemain tetap dingin dan sejuk. Alhamdulillah ajang silaturahmi sepak bola yang kedua sukses digelar, “ujar Jamhari yang akrab disapa A’Aray mewakili dari panitia seraya mengucapkan selamat dan sukses untuk Ceger FC yang keluar sebagai juara pertama dalam ajang silaturahmi ini.

Terpisah, Fery Syuaib Sekjen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi DPC TARUMAJAYA sekaligus pengurus Ceger FC mengapresiasi setinggi-tinggi kepada panitia penyelenggara (PSBT-red) atas terselenggaranya EIGHT FEO PSBT.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya acara EIGHT FEO AJANG SILATURAHMI PSBT ini yang dimotori oleh para senior-senior sepak bola Tarumajaya yang tergabung dalam wadah Persatuan Sepakbola Tarumajaya (PSBT). Sukses semoga kedepannya bisa terlaksana kembali kegiatan ini, “tutupnya.

Diketahui, dari delapan team yang berlaga di ajang silaturahmi ini, keluar sebagai juara pertama team Ceger FC di susul juara kedua dari team Suami Idaman dengan skor 3-2 untuk team Ceger FC.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: