25 Juli 2024

Tingkatkan Pelayanan, RS Ananda Babelan Tambah Ruang UGD

BABELAN bekasitoday.com– Rumah Sakit Ananda Babelan resmikan ruang Unit Gawat Darurat (UGD) baru. Ruangan UGD yang sebelumya di lantai satu dan memiliki 12 tempat tidur, kini bertambah 30 tempat tidur dilantai Basement.

Peresmian dan syukuran ruang UGD dilakukan bersama pihak manajemen Rumah Sakit Ananda Babelan dan para relawan kesehatan, Jumat, (1/12/2023).

Penambahan ruang UGD merupakan salah satu peningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang selama ini kurang terpenuhi, dan adanya komplain dari masyarakat, sehingga Rumah Sakit mengupayakan penambahan ruang unit gawat darurat.

“Dengan bertambahnya ruang unit gawat darurat baru dengan kapasitas 30 tempat tidur RS. Ananda Babelan mampu meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Permintaan masyarakat yang tinggi dan adanya komplain masyarakat seperti tidak mendapat tempat tidur sehingga ini menjadi Urgent buat kami selama masih bisa kita penuhi, “ujar Dr. Lili Masliyah, MARS. Direktur RS. Ananda Babelan.

Dirinya juga menambahkan tahun 2023 ini pihak rumah sakit terus melakukan perbaikan layanan seperti sebelumnya penambahan ruang rawat dan hari ini penambahan ruang UGD.

“Sesuai visi rumah sakit menjadi rumah sakit pilihan pertama bagi masyarakat, saya berharap kita bisa meningkatkan mutu bukan hanya sarana, “tutupnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: