20 April 2024

Pimpin Suara Diinternal PAN, Marcos Berpeluang Raih 1 Kursi

Feb24,2024 #Caleg #DPRD #Jabar #PAN #pollitik
Pimpin Suara Diinternal PAN, Marcos Berpeluang Raih 1 Kursi
Pimpin Suara Diinternal Pan, Marcos Berpeluang Raih 1 Kursi
Pimpin Suara Diinternal PAN, Marcos Berpeluang Raih 1 Kursi

CIKARANG bekasitoday.com– Berpeluang mendapatkan 1 kursi sebagai Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029. Ketua Tim Pemenangan H. Marcos, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar 9 dari Partai Amanat Nasional (PAN). Alvin Ramsan mengklaim sudah memimpin hasil perolehan secara internal.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah memilih H. Marcos.

“Alhamdulilah dari perolehan suara ini, masyarakat mempercayakan H. Marcos sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat, “ujar Alvin pada Jumat, (23/2/2024) kemarin.

Menurutnya, dari hasil Reel Count Internal Tim Pemenangan, data yang masuk di tabulasi internal kami sudah lebih dari 75%. Berdasarkan C Hasil yang didapatkan oleh saksi, dan relawan yang ada di TPS di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Dirinya optimis PAN mendapat 1 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dapil 9 dan H. Marcos mendapat suara tertinggi dari Caleg PAN di Dapil yang sama.

“Untuk itu, kita kawal terus perhitungan suara hingga tuntas. Dan untuk kawan-kawan relawan, simpatisan tetap menjaga kondusifitas, agar tetap berjalan lancar terhadap hasil penghitungan suara yang masih berjalan, “pungkasnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: