20 April 2024

SMKIT Nurul Qolbi Gelar Istigosah dan Pembekalan untuk Kelas 12 Menjelang Akhir Tahun

Feb19,2024

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa dalam menyelesaikan masa sekolah dengan baik. SMKIT (Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu) Nurul Qolbi menggelar acara istigosah dan pembekalan kelas 12 sebagai persiapan menjelang akhir tahun ajaran.

Dalam suasana yang penuh khidmat, istigosah dilaksanakan sebagai bentuk doa bersama untuk kesuksesan para siswa dalam menghadapi ujian akhir dan kelancaran melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Sementara, Kepala SMKIT Nurul Qolbi mengatakan, pembekalan juga diberikan kepada siswa kelas 12 mengenai pentingnya menjaga keseimbangan antara belajar dan beribadah, serta mempersiapkan diri secara mental dan emosional menghadapi tantangan yang akan datang.

“Yang mana kegiatan akhir tahun ini diawali dengan ujian paktek sholat, dzikir, baca tulis Al-quran, dan lain lain, dalam minggu ketiga Februari 2024 ini akan di laksanakan uji kompetensi ke ahlian dari semua jurusan, “ujar Basri.S.Pd, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, kegiatan istighosah dan pembekalan ini di isi oleh pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Sofhwatul Qolbi.

“Kegiatan istighosah ini bertujuan agar siswa kelas 12 dapat mengikuti ujian dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula, sesuai keinginan dan harapan sekolah dan siswa, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: