22 Mei 2024

DPK KNPI Cabang Bungin Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengguna Jalan

Apr7,2024

Hijau Biru Geometris Kabar Berita Kampus Instagram Media Post 20240407 041620 0000CABANG BUNGIN bekasitoday.com- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cabangbungin berbagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jembatan Ciherang, Jalan Tapak Serang, Kampung Pulo Rengas, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (6/4/2024) sore.

Ketua DPK KNPI Cabangbungin Chandra Dwi Prasetya S.IP mengatakan, aksi berbagi takjil secara gratis ini merupakan wujud bakti sosial dari DPK KNPI kepada masyarakat Cabangbungin khususnya.

“Dengan acara sederhana di bulan suci Ramadhan tahun ini, saya bersama anggota DPK KNPI Cabangbungin bisa dapat melaksanakan bagi-bagi takjil gratis di jalan, ”beber Candra.

Candra juga bersyukur atas antusias yang cukup tinggi dari masyarakat khususnya para warga dan pengguna jalan yang melintas di jembatan Ciherang. Dengan 500 pcs paket takjil untuk dibagikan kepada pengendara yang melintas.

“Alhamdulillah ratusan takjil habis dalam waktu singkat. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di Ramadhan yang akan datang, ”harapnya.

Di sela kegiatan, Firmansyah salah satu pengguna jalan yang mendapatkan takjil gratis mengatakan, aksi seperti ini sangat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Terimakasih untuk semua anggota KNPI yang telah memberikan takjil gratis, takjil ini sangat bermanfaat buat kami para warga dan pengendara yang melintas, apa lagi yang masih dalam perjalanan bisa jadi bekal untuk berbuka puasa bagi kami yang sedang di perjalanan, ”ungkap Firman kepada Media.

Diketahui, acara bagi-bagi takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga sebagai langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih baik antara KNPI dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cabangbungin. Semangat kebersamaan dan gotong royong terus ditekankan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh KNPI, sebagai wujud nyata dari komitmen organisasi untuk memajukan daerah Kecamatan Cabangbungin ke arah yang lebih baik.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Cabangbungin Mirtono Suherianto SH.MM, Kapolsek Cabangbungin beserta anggota Polsek Cabangbungin, Danramil Cabangbungin dan Berita Sekitar Cabangbungin (BSC).(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: