20 April 2024

Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Setia Asih Bagikan Masker di Pasar

Jun11,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Di temani Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan staf desa serta jajaran Trantib desa, Penjabat (Pj) Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi bagi-bagi masker ke pengunjung dan pedagang pasar Setia Asih serta pengguna jalan, hal itu dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19, Jumat (11/6/2021).

Sementara, Pj Kepala Desa Setia Asih mengatakan, bagi-bagi masker ke para pengunjung serta pedagang pasar Setia Asih dan pengguna jalan untuk memutus penyebaran covid-19. Yang saat ini kasusnya kembali meningkat di Kabupaten Bekasi.

“Pasar adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat, untuk itu demi memutus penyebaran covid-19, kami membagikan masker ke pengunjung dan pedagang pasar, “ujar H Dede Firmansyah S.Kep.

Kami juga mengimbau kepada pengunjung serta pedagang pasar Setia Asih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan di air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, serta Mengurangi mobilitas).

“Selain membagikan masker kami juga imbau masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, guna mencegah penyebaran Covid-19, “terangnya.

Diketahui sedikitnya ada 500 pcs masker yang dibagikan ke pengunjung pasar dan pedagang pasar Setia Asih, serta pengguna jalan yanh melintas.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: