18 Juni 2024

Bayi Prematur Meninggal Dunia, Sukarlinan Anggota DPRD Desak Komisi IV Sidak RS CIKMED

Jun10,2021

CIKARANG bekasitoday.com– Dinyatakan sehat dan diduga dipaksa untuk pulang oleh pihak Rumah Sakit Cikarang Medika, bayi prematur anak dari Nadia (20) warga kampung Pulonangka, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin. Akhirnya meregang nyawa.

Akibat kejadian tersebut membuat Sukarlinan anggota DPRD Kabupaten Bekasi geram dan mendesak rekan-rekan anggota DPRD yang duduk di Komisi IV untuk melakukan inpseksi mendadak ke RS Cikarang Medika.

“Saya mendesak agar Anggota DPRD Komisi IV segera melakukan sidak, mengingat dari pihak keluarga ingin mengetahui penyebab kematian anak bayi Nadia yang sebelumnya dikatakan sehat, “tegasnya, Rabu (9/6/2021).

Dirinya meminta agar rekan-rekan yang ada di Komisi IV jangan menunda nunda karena ini menyangkut nyawa manusia, kalau memang terbukti ada kelalaian dari pihak RS Cikarang Medika, jangan segan segan untuk melakukan tindakan tegas, bila perlu dengan penyegelan.

“Jangan menunggu waktu yang belum dipastikan apalagi menunda persoalan, itu akan membuat masyarakat geram, apalagi pihak keluarga terlihat shok atas kejadian ini, apabila pihak RS Cikarang Medika terbukti melakukan kelalaian, maka jangan segan-segan untuk menyegelnya, “tutupnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: